Wednesday, November 30, 2011

Hobby





Talking about my hobby,  i just love music everytime and everywhere. gatau kenapa yang namanya Music itu penting banget buat hidup gue, padahal gue sendiri gabisa bermain music haha but i'm soooo in love with music.
music itu bisa bikin suasana hati kita yang happy makin happy, yang sedih jadi seneng, yang galau makin galau bahkan dari ga galau bisa bikin galau (nahloh gimana tuh?) tapi gue udah pernah ngerasain sih yang lagi ga galau bisa galau gara-gara denger music yang keingetan tentaaaaang..... *isi sendiri aja deh ya* hehehe

Kembali tentang music lagi, gue sangat ter-addictive dengan music, setiap ada lagu baru di Trax fm *radio fav gue* gue langsung search judulnya apa dan langsung gue download haha pokoknya playlist di hp gue itu harus selalu up to date gaboleh ketinggalan kalo ada single baru dari artis2 favourite gue hohoooo Now Generation gitulah bahasanya kalo sekarang mah. gue suka jenis music yang nge Hip, R & B, Pop, Pop rock, ballad ampe classic pun gue suka. intinya yang ga gue suka cuma dangdut,metal hardcore, sama lagu2 band2 alay yg sering nongol di Inb*x apa dipinggiran pasar ciputat hahaha.

Selain music gue juga suka atau bisa di bilang hobby banget namanya nonton film, mau film bioskop, dvd asli apalagi dvd bajakan ituuuu suka banget. tapi ga sembarang film gue tonton. gue cuma nonton film2 yang actor atau actris nya itu idola gue hehehe. 
sampe sampe karena keseringan nonton film jadi setiap harinya gue ber imajinasi kalo seandainya gue yg jadi peran itu, contoh nyata yg paling gampang tuh gue pengen banget jadi si Bella yg punya cowok vampire super ketjeh si Edward dan selingkuhan yg macho si Jacob wahahahaha

Emm hobby gue lainnya?? kayaknya cuma tidur sama makan deh haha ehiya hobby makan gue ini tuh kaya wisata kuliner gitu *kalo lg ada duit sih* jadi menambah tingkatan citarasa lidah gue mehehe.

err, ini katanya suruh jelasin tentang hobby kita yah tapi kenapa tulisan gue jadinya kaya orang curhat gini? haha selooo aja lah ya yg penting enak dibacanya, ga baku baku banget hooo.

Anyway segini aja dulu ya cerita hobby gue, semoga aja ada manfaatnya buat kalian semua yg ingin tau lebih dekat tentang akuuh ;;) 
thank youuuu so much ya guysss yang udah mau baca, semoga Allah mengampuni dosa2 kalian yah hihi.
lov yaaaa <3

No comments:

Post a Comment