Tuesday, March 1, 2011

Tugas TI 2C

Apa alasan anda menggunakan Internet ?
  1. Internet mempermudah saya mengetahui informasi apa saja yang berada di dunia secara cepat.
  2. Internet dapat membantu saya mencari bahan untuk mengerjakan tugas kuliah dari dosen.
  3. Dengan mengakses internet saya mendapatkan bahan dan informasi secara cepat bila dibandingkan dengan sumber data manual (tradisional) secara kecepatan seperti:  Google, Yahoo, Wikipedia
  4. Internet dapat diakses dimana saja dan kapan saja pada tempat-tempat yang ber hotspot (Wi-Fi).
  5. Dengan internet saya bisa mendownload berbagai macam lagu, gambar, video yang saya inginkan seperti di Youtube, 4shared, Indowebster dll.
  6. Dan oleh karena internet juga, melalui situs situs jejaring sosialnya seperti Facebook, Twitter, Myspace dll. saya bisa menemukan banyak teman baru dan juga teman lama.

No comments:

Post a Comment