Monday, January 16, 2012

First Impression

Stole them from the first!

Believe it or not, just from the first impression kita bisa tahu cocok atau enggak nya kita sama seseorang. Entah buat dijadiin teman ataupun pacar. Begitu juga pas orang lain lihat kita. Jadi, kebayang dong pentingnya kesan pertama kita di kampus?  Here it goes …..

*    Give them the grip. Pas kenalan, pastikan untuk menjabat tangan mereka dengan kuat . Jabat tangan yang ogah-ogahan memberi kesan kalau kita enggak berminat buat kenal sama mereka.
*    Look them in the eyes. Melihat ke arah mereka pas salaman dan ngobrol itu wajib hukumnya. Bayangin aja gimana nyebelinnya ngobrol sama seseorang yang selalu lirik kanan kiri hhh.
*    Tulus. Pretending to be nice never works out. Seriously! Satu hal yang mesti kita inget, orang tahu ketika kita berpura-pura baik atau memang baik beneran. Se enggak sensitive nya orang itu sekalian pun topeng kita pasti akan terbongkar suatu saat nanti. So, be nice ,sincerely…
*    Knows everything. Biar bisa ngasih kesan pertama yang oke, kita mesti nyambung dong pas diajak ngomong. Disinilah jerih payah pengetahuan kita terbayar. Orang –orang pasti suka ngomong sama cewe cantik yang juga cerdas begitupun sebaliknya sama cowo.
*    Tubuh dan pikiran di tempat yang sama. Badan sih ada di situ, tapi gatau deh pikiran kita ada dimana. Jadi pas dimintain pendapat, kita bingung mau komentar apa. Usahakan untuk ikut terlibat dalam percakapan, kasih pendapat pas ditanya, dan ketawa kalo ada yang lucu :D
*    Miss sotoy. Pengen terlibat dalam percakapan si okey, tapi jangan sampai gara-gara itu kita jadi sok tahu. Yang ada malah nanti kita di ketawain lagi, ga lucu banget kan? So, kalo emang ada obrolan yang kita ga ngerti mendingan senyum aja dan bilang “oh gitu ya? Gue belom pernah denger sih, hehe”
*    Penampilan itu penting. Gausah munafik deh yaa dengan bilang “ gue ga liat dari penampilan nya doang kok” tapi jujur deh pas lo pertama kali kenalan sama orang, pasti yang lo liat penampilannya dulu kan? Ga mungkin langsung lo liat hatinya? Hahaha. That’s why penampilan itu penting. Ya kalo misalnya lo ga terlalu cantik atau ganteng, standard lah yaa tapi lo menarik dan bisa nerapin fashion yang pantes buat lo, itu suatu nilai plus juga loh. Dan kalo udah gitu kita pasti ngerasa comfort dan percaya diri, eitss tapi jangan terlalu over pede juga ya guys, yang penting tetep jadi diri lo yang sesungguhnya! :]

No comments:

Post a Comment